Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa menjadi pemenang yang berbeda kedelapan tahun 2016

Juara dunia 3 kali Dani Pedrosa ( Repsol Honda Team ) mengambil kemenangan menakjubkan di Misano World Circuit Marco Simoncelli , meninggalkan rival Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam debu untuk menyelesaikan podium ( Movistar Yamaha MotoGP ) . Kemenangan Pedrosa menandai pemenang yang berbeda kedelapan pada tahun 2016 - semua waktu pertama sejak kejuaraan dimulai pada tahun 1949. Dan dia melakukannya dari kedelapan di grid



Lorenzo mendapat melompat dari tiang , memimpin lapangan ke Turn 1 sebagai Mallorca begitu sering terjadi, dengan depan barisan pemula Rossi dan Maverick Viñales ( Team Suzuki Ecstar ) head-to -head akan untuk P2 dan Italia keluar di atas . Pedrosa mendapat awal yang luar biasa dari P8 untuk bergerak dia ke dalam kelompok depan , bergabung Viñales , Dovizioso dan Marc Marquez ( Repsol Honda Team ) dalam perselisihan untuk P3 .

Rossi segera melanda di depan , duduk rekan setimnya Lorenzo di tikungan terakhir dan mendorong juara bertahan lebar, memimpin dan meninggalkan Lorenzo dan Marquez mengejar dia turun - dengan Pedrosa orang tercepat di trek dan membuat rekor lap baru . Membuat langkah terhadap rekan satu timnya terlihat mudah dan semakin turun ke 1 : 32s , Pedrosa berada di charge .

Pengaturan pemandangan pada Lorenzo dan mengiris melalui , jumlah 26 tetap bidik nya pada pemimpin lomba di halaman belakang Rossi - kemudian melewati Italia dengan sebuah langkah agresif untuk duduk dia, dan berkonsentrasi pada membuat celah di depan.


Untouchable dan kembali dengan bang , naik luar biasa melalui dari P8 selesai sebagai 'Baby Samurai ' menepis Rossi tak berdaya untuk menyeberangi garis dengan margin yang sehat - sejarah terus dilakukan dengan pemenang yang berbeda kedelapan pada tahun 2016 

Marquez mengalami balapan yang sulit untuk kepala di atas garis di P4 , tetapi tetap memimpin sehat dalam judul sebagai paddock kepala kembali ke tanah Spanyol . Viñales menyelesaikan lima , mengalahkan rumah Andrea Dovizioso dan rekan setimnya sementara Michele Pirro ( Ducati Team ) untuk menghormati . Cal Crutchlow ( LCR Honda ) memiliki perjalanan yang solid untuk P8 , dengan Pol Espargaro ( Rakasa Yamaha Tech 3 ) di P9 dan naik fantastis dari Alvaro Bautista untuk masuk sepuluh besar dalam lomba rumah Aprilia Racing Team Gresini ini .

Motorland Aragon sekarang menanti : wilayah musuh tidak lagi Pedrosa , Marquez atau Lorenzo sebagai pendekatan jalur terbang .

0 Response to "Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa menjadi pemenang yang berbeda kedelapan tahun 2016 "

Post a Comment