Kata Kata Mintak Maaf Sama Pacar Agar Bisa Menyentuh dan luluh hati

Kata kata memintak maaf buat pacar atau kerabat, teman yang lagi marahan atau yang lagi ngambek, berikut ini adalah kata kata meminta maaf yang bisa anda ungkapkan kepada kekasih atau teman anda agar mereka luluh hati, kalau kita ngomongin mengenai hati, yang pertama harus hati hati karena bisa saja ada pihak yang lain berpotensi tersakiti, dan yang yang kedua berbicaralah dengan hati, misalnyal mulut berkata cinta, maka hati juga meneriakkan hal yang sama begitu juga dengan mulut berkata "maafkan saya" maka hati juga melafatkan permohonan itu, biasanya permohonan maaf yang tulus akan membuahkan hasil yang baik, seperti apa yang kita harapkan.

kata kata minta maaf ini cocok untuk meminta maaf kepada cowok atau cewek, minta maaf untuk pacar, minta maaf buat gebetan, mintak maaf buat kerabat anda, mintak maaf buat yang lagi pdkt, dan mintak maaf buat temen teman yang ada di jejaring sosial media.




Nah Berikut ini Kata Kata Mintak Maaf Sama Pacar Agar Bisa Menyentuh dan luluh hati

Maafin aku yah, aku telah membuatmu kecewa,sebenarnya Aku sayang banget sama kamu, Aku bener-bener menyesal atas perbuatan ini yang udah menyakitimu. Semua memang salahku, Aku sadar mungkin kamu ga mau memaafkanku. Namun sungguh aku tidak mampu hidup tanpamu, Percayalah padaku, Aku cinta dan sayang banget sama kamu. Pliss maafin aku yak *nangis*
Aku menyesal sudah membuat hatimu terluka dan hatiku juga terluka melihatnya. Aku memang manusia tidak berguna.
Aku memang bukan yang sempurna, kusadari hidup tidak berarti tanpa kehadiranmu, Aku bukanlah seorang yang berkuasa dalam hubungan percintaan ini, namun kusadari Aku tak berdaya tanpa kehadiranmu. Mohon maafkan diriku, aku berjanji akan selalu mencintai dan menjagamu karena hanya kaulah satu-satunya bintang dihidupku.
Kalau memang aku salah, aku mintak maaf, karena setiap manusia pasti pernah melalukan keselahan, jadi untuk kali ini aku mohon tolong maafin aku, untuk kedepannya agar lebih baik lagi.
Maafkan aku melukis luka, membuat mu bersedih, melukiskan air mata, maafkanlah diriku ini, kasih..
Maafkan aku yang udah menyakitimu, sejujurnya aku tidak pernah meniatkan untuk menyakitimu, sekarang aku sadar udah menyakitin orang yang aku sayang, pliss.. Maafkan aku untuk kali ini saja.
Aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan terbodoh dalam hidupku ini, tolong berikan aku kesempatan sekali lagi..untuk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya. maafkan aku
Kamu merajuk ketika aku didekatinya, itu karena aku terlalu tampan untukmu.
Tak ada yang lebih sedih dan sangat menyedihkan ketika seseorang harus mencintai seseorang yang membencinya.
Duniaku yang hampa terasa sempi dan terjepit dalam problem cinta kita, hanya kamu yang bisa kembali membuatku bernafas lega.
Ketika aku sedang memiliki kamu, aku tak sadar betapa pentingnya posisiku dihatimu, namun begitu kau pergi,,! barulah aku terbangun dan sekarang aku sadar betapa istimewanya aku yang mendapatkan cintamu, pliss maafin aku ya cinta.
Ketika sebuah cinta diderita oleh problema api kecemburuan berlebihan, maka sebiknya kita berpikir ” andai saja aku diposisinya bagaimana perasaanku “
Tertawa bersama, menangis bersama, jalan bersama! itu semua dulu,,! sekarang aku jalan seorangan sementara kau bersama yang lain, ! Maafin aku jika pernah salah ketika bersamamu.
Dalam kesendirian ditemani cucuran air mata,,! Aku bahkan merasa hidup ini tak adil ketika ada masalah dalam cinta kita!
Selepas Azan magrib nantinya, aku akan minta maaf kekamu pakai mikrofon mesjid! kecuali kamu mau maafin aku sekarang juga
Dia bukanlah siapa siapa dan kamu adalah segala galanya bagiku, maaf jika senyumku untuknya membuat kamu terluka,,! Senyumku untuk semua tapi cintaku hanya untukmu.
Kebahagiaan hanya bisa tercipta kalau kedua sejoli saling memahami, saling pengertian, saling cinta dan saling memaafkan.
Kau adalah wanita tercantik yang pernah hadir dalam hidupku, tanpamu aku bukan siapa siapa, aku menyesal telah menyakitimu.
Hatiku yang semakin pilu, harapan yang terganggu, Jauh di dasar hatiku, Lewat Kata hati yang serius, Kucurahkan tangisan ini, Kulayangkan seuntai baait minta maaf padamu, Sebagai bukti akan keseriusanku., pliss maafin aku ya.
Dalam hening malam syahdu, Gairah hidupku pun Sirna merinduSejuta penyesalan menyesakkan ruang hampaku, Menyelimuti ruang kalbukuMembuat aku semakin pilu, plz maafin aku.
Untuk kesekian kali, Aku ingin berlutut dan memohon ampun darimu.Walaupun telingaku tak mendengar senandung maaf dari mulut kamuAku ingin diampuni oleh kamu.
Aku tahu mungkin aku tidak layak untuk dimaafkan, Meskipun aku takkan termaafkanAku tetap akan minta maaf.
Mungkin aku tidak patut untuk dimaafkan, Untuk kali ini, walaupun kau tak mau maafkan aku, Aku tetap ingin minta maaf.
Walaupun kamu takkan memaafkan aku, Aku mohon, kali ini tolong , Maafkanlah diriku yang sudah mencintaimu.Ya, maafkan aku ya


Usahakan untuk membuat dia tidak berperasaan rasa curiga akan sesuatu hal yang merujuk pada ketidak seriusan anda. Buatlah dia benar benar yakin bahwa anda tidak akan mengulangi kesalahan yang pernah anda perbuat sebelumnya. Ke depan, jadilah orang yang tidak mudah melakukan sesuatu yang dapat membuat orang lain membenci anda. Demikianlah beberapa kata Kata Kata Mintak maaf buat pacar atau kerabat Yang bisa Menyentuh dan luluh hati.



Apabila sobat juga memiliki ide yang menarik mengenai kata kata minta maaf, sobat bisa berbagi dengan kami, ulasan kata katanya bisa dikirim melalui email atapun melalui komentar, ulasan atau komentar sobat akan muncul setelah di prediksi persetujuan dari kami terima kasih..

0 Response to "Kata Kata Mintak Maaf Sama Pacar Agar Bisa Menyentuh dan luluh hati"

Post a Comment