Yang ini Kumpulan Status Fb Romantis Gokil dan Keren Terbaru

Memang suatu fenomena dunia maya sudah menyebar ke seluruh kalangan masyarakat indonesia, terutama para remaja pasti sudah tidak asing lagi kalau ditanya hal yang namanya Sosial Media. pasti kalian semua sudah tau kan? atau malah sering main dijejaring sosial media tersebut, seperti Facebook atau Twitter contohnya. sosial media ini selain untuk berkomunikasi antar teman, kerabat kerja, keluarga, kita juga bisa mencari kenalan didunia maya, mencari lebih banyak teman, mencari pasangan bahkan bisa juga mencari saudara. kalau buat para remaja hal yang paling sering dilakukan yaitu update status di media sosial. 



Sebenarnya seberapa penting sih buat update status disosial media ? apa mungkin semua hal aktifitas kita harus diupdate ? mungkin seperti nya kita sudah kecanduan dengan yang namanya Dunia Maya ya ? mau makan update status, bangun tidur update status, kangen seseorang update status, lagi galau update status, mau ini itu update status, bahkan banyak loh yang sebagian berdoa di sosial media. kalau ditanyak untuk apa? mungkin kita aja nggak ngerti maksudnya apa, tapi kalau bisa ya jangan sering-seringlah dalam bermain media sosial, boleh sih asal buat menghilangkan jenuh atau bete, tapi kalau kita gunakan sosial media untuk mengeluh dan biasanya kalau Galau malah marah-marah dengan status yang kejam-kajam, sindir sini sindir sana, sebenarnya akal akalan gitu tidak baik loh, apalagi itu sifatnya Publik/global, orang yang tidak mengenal sama kita dan yang mengenal kita pun nanti berfikiran kalau kita itu aslinya begini begitu,hehe  ya itulah  penilaiian orang-orang terhadap status-status yang udah kita buat.



Nah, daripada kalian mengumbar kejelekan orang lain di Facebook atau menyindir orang di Facebook atau Twitter, mendingan kalian gunain tuh status buat memberikan Kata Kata Mutiara Bijak.. walaupun sebenarnya kita tidak terlalu bijak, tapi setidaknya kita udah menyebarkan kebaikan, bisa memotivasi orang lain juga. dan tentunya kita juga dipandang lebih baik, pencitraan orang terhadap kita tentunya bakalan baik juga, gimana ? mendingan update status yang jelas kan? kalian semua ya harus membatasi hal-hal yang bisa dishare di Facebook sama hal-hal yang ngga sepantesnya dibagikan, kalau kalian malah mengumbar-umbar aib di dunia maya itu ya sama saja pencemaran diri sendiri, apa kalian tidak malu? lagian kalau misalnya kalian sedang ada masalah, mending kalian curhat sama teman yang sudah dipercaya, yang bisa ngasih solusi, dan tentunya teman dunia nyata, itu tentu bakalan lebih baik. memang yang namanya Sosial Media itu selalu menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh. ngerti kan maksudnya apa ? jadi gini, kalau kita udah kenal dengan dunia maya, kita udah terlalu asik dengan kehidupan dunia maya, enggak menutup kemungkinan kalau kita malah jauh dengan orang-orang terdekat di dunia nyata, dan sebaliknya kita bakalan deket tuh sama orang yang sama-sama hoby di dunia maya, bahkan orang yang sebelumnya kita tidak kenal asal-usulnya.

Melihat kenyataan seperti  yang diatas? jadi intinya gunakan akun sosial media sobat untuk sebaik-baiknya, jangan pernah sobat menyalagunakannya untuk hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, lohh ini kok malah ceramah sih? hehehe gak apa-apalah ya,, admin Pustaka Status cuman share aja kok.. buat temen-temen semua yang pengen update status di Facebook, Twiter Pm Bbb atau media social lain nya? berikut akan akan admin berikan kata-katanya. 

Pertama :

SIAPA YANG PALING HEBAT?
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. 
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang. 
GOOGLE : Aku punya semuanya. 
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses. 
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan bbm baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
MATAHARI : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
BUMI : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
JAGAT RAYA: Lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
TUHAN: Tanpa Saya Ciptakan kalian semua tidak pernah ada.

Kedua :


Ini baru namanya cowo!
Cewe: PING!!! *sampe 3x*
Cewe: sayanggg:*
Cowo: *15 menit baru di read* knp?
Cewe: kamu lg apa? Aku bosen nih frown emotikon home alone
Cowo: terus?
Cewe: yaelah, masa gangerti sih frown emotikon ahh plsbgtdeh gausah sok2an ga peka
Cowo: HAHAHA aku emg gangerti sayangkuu, emgnya aku harus gmn biar kamu ga bosen lg?
Cewe: ih, jalan ke, atau makan gt, atau shoping gt, atau kemana gt. Asal sesuatu yg bisa bikin bosen aku ilang aja
Cowo: yaudah makanya kamu turun dong dari kamar kamu!
Cewe: *read* *brb turun dari kamar, buka pintu*
Cewe: loh, sejak kapan kamu disitu?
Cowo: HAHA sebenernya tadi aku lg otw mau ngajakin kamu jalan makanya aku telat read bbm kamu, karna aku tau kamu pasti bosen kalo home alone
Cewe: kamu tau dari mana aku sendirian dirumah? Kayaknya aku ga update apa2 deh di sosmed
Cowo: emg engga
Cewe: terus tau drmn?
Cowo: mama&papa kamu sms aku dia bilang 'temenin kamu dirumah, karna kamu sendirian. Soalnya kaka kamu nginep dirumah temennya dari 2hari lalu, dan adik kamu main sama temen2 nya' kaan? *wink*
Cewe: ih,yaudah aku siap2 dulu. Belum mandi tau *bisik*
Cowo: pantes drtd ada bau tdk sedap *sambil tutup idung*
Cewe: ih enak aja, walaupun aku belum mandi aku tetep wangi kalii;p emg kamu:p
Cowo: yaudah mandi sana
-20menit-
Cewe: yaudah yuk aku udah siap
Cowo: cewe gua wangi banget sih! Bikin gua makin cinta dan gamau jauh2 dari wangi ini! *peluk pinggang cewe posesif*
Cewe: *blushing* kok tumben gabawa mobil?
Cowo: sengaja,biar di peluk2 gt
Cewe: ishh *cubit pinggang cowo pelan*
-15 menit-
Cewe: syg aku mau kesana. Pasti disana banyak baju bagus2, lucu2, keren2. Ahh ayo kesana
Cowo: iyaiya
Cewe: syg! Kayaknya baju nya udh cukup, kita ke toko sepatu yuk
Cowo: *ngikut aja*
Cewe: syg! Liat deh sepatu nya lucu2 bgt, menurut kamu lucuan yg mana?
Cowo: kalo kamu yg pake, sejelek apapun sepatu itu bagus kok
Cewe: huuhh
Cowo: *ketawa*
Cewe: syg! Udh yuk shoping nya,aku bisa gila nih kalo liat ini semua! Bisa2 aku borong semua nih:( kita makan aja yuk, laperrrr
Cowo: HAHAHA iyadeh, yaudah yuk *cubit idung cewe pelan sambil peluk pinggang cewe*
(selesai makan)
Cowo: syg masih ada lg?
Cewe: main timezone yuk
Cowo: ih kaya anak kecil deh *ketawa*
Cewe: biarin:p wle
(main timezone sambil ketawa2, sambil makan eskrim jg sampe cape, dan selesai)
Cowo: udh? Masih ada lg ga?
Cewe: engga deh! Udh cape bgt,udh beli barang2,udh kenyang jg! Udh deh kita plng yuk, mau tidur:(
Cowo: yaudah. Tp sblm plng aku mau minta sesuatu sama kamu boleh?
Cewe: apapun! Tp jgn yg mahal2 bgt ya, liat keuangan jg
Cowo: *senyum* aku minta nya ga mahal2 kok
Cewe: yaudah km mau apaan cep- *ditarik bibirnya sama si cowo*
Cowo: jgn bawel ah
Cewe: *ngangguk*
Cowo: aku mau kamu jgn tinggalin aku! Apapun alasan nya! Aku mau kamu d yg terakhir buat aku! Aku mau kamu orang pertama yg aku liat kalo aku bangun tidur nanti! Aku mau kamu jd ortu dari anak2 kita nanti! Aku mau kamu jd pelengkap untuk ku!
Cewe: *speechless*
Yang ga koment doain jomblo seumur hidup

Ketiga :

Percakapan
Cowo : Nikah Yuk !!
Cewe : Kamu Punya Rumah ?
Cowo : Enggak !!
Cewe : Punya Mobil "BMW" ?
Cowo : Enggak !!
Cewe : Gaji Kamu Berapa ?
Cowo : Enggak Ada Gaji . Tapi ..
Cewe : Gak Ada Tapi !! Gak Punya
Rumah ,
Gak Ada "BMW" , Gak Ada Gaji , Pergi
lLu !!
Cowo : ( Dia Pergi Sambil Berpikir )
Guaa Punya 2 Villa , 3 Pulau Pribadi , 1 Bugatti Veyron, 1 Lykan Hypersport,7 Lamborghini Aventador, 3
Ferrari , 2 Porsche Carerra GT , Ngapain Juga
Guaa Beli Rumah Lagi Sama"BMW" .
Terus Yang Gaji Guaa Siapa ? Orang
Guaa Bosnyahh , Dasar Cewe Aneh ?
Yang baca semoga di limpahkan rizkinya oleh allah amin

Keempat :

cwo : 'Kamu tau ga ?'
cwe : 'Apa ?'
cwo : Hmm kalau 1x0 berapa ?
Cwe : 'Ya enol lah'
cwo : 'Kalau 2x0 berapa ?'
cwe : 'Ya enol lah . Semua yang dikaliin sama enol ya pasti hasilnya enol lah . Gimana si'
cwo : 'Hahaha makannya itu aku pengen mulai ngejalanin ini semua sama kamu dari enol sampai nanti ya 

cwe : 'kan kena lagi akunya  

Kelima :

Cowo : kamu tahu dimana aku ingin menciummu ?
Cewe : jidat ?
Cowo : tidak 
Cewe : pipi ?
Cowo : tidak 
Cewe : bibir ?
Cowo : tidak
Cewe : leher
Cowo : tidak sayang ,
Cewe : lalu dimana ?
Cowo : di masjid , di depan keluarga besar kita dan saat seseorang berkata "SAH"
Amiiinnn ya'Allah....


Penutup :
Semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sobat semua dan jadikan kata-kata tersebut untuk di update di berbagai jejaring media sosial sobat. Oke sekian terima kasih ..

0 Response to "Yang ini Kumpulan Status Fb Romantis Gokil dan Keren Terbaru"

Post a Comment